Sabtu, 15 Februari 2014

Cara Memperbaiki Batrei Laptop Yang Tidak Biasa Terisi I Berbagi Dengan Fahmi_Idrus

Filled under:


Samapi jumpa Kembali sahabat Bro & Sis kali ini saya akan memberikan suatu pengetahuan tentang Cara Mengatasi Baterei laptop yang tidak bisa terisi. sebelum kepembahasan saya akan sedikit bercerita tentang pengalaman artikel diatas, Pertama kali saya mengalami masalah diatas adalah pada saat saya lupa cas laptop saya di lab sekolah. sesampai di rumah laptop saya Lobet total ,awalnya sih saya diamin aja, saya kira itu tidak apa2. persingkat cerita, sesampai di sekolah saya langsung coloking cas laptopnya sekitar satu jam saya tunggu pengisiannya tetap 0% .sedikit panik sih tapi yah klo orang sering sotta boleh di coba.



Cara mengatasi baterai laptop yang tidak bisa di isi
  1.  Buka baterai laptopnya 
  2. Setelah baterai laptopnya di buka
  3. colokkan cas laptop tersebut
  4. selanjutnya nyalakan laptopnya
  5. setelah nyala tunggu beberapa saat
  6. dan coba shut down laptopnya
  7. setelah ter shut down
  8. masukkan kembali baterai yang sudah di lepas tadi
  9. dan colokkan cas laptopnya
  10. langkah terakhir hidupka laptop tersebut dan tunggu sampai pengisiannya penuh

Sekian dulu yah bro & sis mudah2han bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar