Sabtu, 08 Februari 2014

Free Download Aplikasi BlackBerry Messenger(BBM) For Anroid Versi 2.0

Filled under:



Selamat malam bro & sis kali saya akan membuat suatu artikel yang menarik anada baca  yaitu Aplikasi BlackBerry Messenger(BBM) For Anroid versi 2.0. saya jelasin sedikit tentang berita - beritaBlackBerry Messenger(BBM).....
 CHIP.co.id  - BlackBerry baru saja meluncurkan pembaruan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk iOS dan Android. Dengan pembaruan ini, pengguna lebih mudah menemukan nomor telepon temannya yang juga menggunakan BBM dan segera menambahkannya ke daftar kontak. Selain itu, BlackBerry juga menambahkan fitur Find Friends, fitur yang sudah umum digunakan aplikasi pesan lain, seperti WhatsApp.

Artinya, Anda kini tak perlu lagi menanyakan nomor PIN BBM seseorang yang nomor teleponnya sudah tersimpan di perangkat Anda. Anda cukup melihat apakah dia sudah menggunakan BBM atau belum, lalu segera mengirimkan undangan untuk saling terhubung. 

Pembaruan tersebut akan berlangsung pekan dan dimulai hari ini. Tak lama lagi, semestinya akan ada notifikasi "update" di perangkat Android atau iOS Anda..

Dari berita diatas dapat di simpulkan bahwa BlackBerry Messenger(BBM) For Anroid versi 2.0 sudah bisa kita pakai nah maka dari itu bagi bro & sis yang mau download apliaksinya silhkan kli link di bwah

Berikut ini adalah sertivikasi apliaksi BBM for anroid
  • Versi 2.0
  • ukuran File 10.6MB (unduh)




0 komentar:

Posting Komentar