Senin, 10 Februari 2014

Free Download Picassa Full Version |Berbagi Dengan Fahmi_Idrus|

Filled under: ,


Gunakan Picasa dari Google untuk menemukan dan melihat foto-foto di komputer Anda dalam sekejab.
Perangkat lunak yang dapat diunduh dan gratis serta menjamin foto Anda selalu teratur.
Picasa adalah perangkat lunak yang membantu Anda mencari, mengedit, dan mengirim foto di PC Anda dalam waktu sekejab. Anda bisa mulai dengan memakai Picasa untuk mengambil foto-foto yang tersimpan di kamera Anda. Setelah itu tiap kali program ini dibuka, secara otomatis Picasa akan memindai lokasi yang ditunjuk untuk mencari semua foto yang Anda miliki (bahkan yang sudah Anda lupakan!) lalu disortir ke album visual yang diatur berdasarkan tanggal dan dinamai berdasarkan nama map yang dapat Anda kenali. Anda bebas melakukan tarik-dan-seret untuk mengatur album Anda maupun membuat label untuk membuat grup baru.
Pengeditan foto tingkat lanjut yang rumit akan menjadi enteng dengan menggunakan Picasa. Perbaikan dasar hanya butuh satu kali klik dan beragam efek foto mudah digunakan. Picasa juga mempermudah Anda dalam berbagi-pakai foto: bisa dipos-el, dicetak di rumah, dibuat CD Kado, bahkan bisa untuk diposkan ke blog Anda.*
Saat ini tersedia dalam pilihan bahasa berikut: Belanda, Bulgaria, Catalan, Ceksa, China Modern, China Tradisional, Denmark, Estonia, Finlandia, Hongaria, Indonesia, Inggris (US), Inggris (UK), Islandia, Italia, Jepang, Jerman, Korea, Kroasia, Latvia, Lithuania, Norwegia, Perancis, Polandia, Portugis-Brazil, Rumania, Rusia, Serbia, Slowakia, Slowenia, Spanyol, Swedia, Tagalog, Thailand, Turki, Ukraina, Vietnam, dan Yunani.
Mengenal Picasa
* Fitur BlogThis! tersedia hanya dalam Bahasa Inggris untuk beberapa negara tertentu.
Ctt:Kecuali bila disebutkan lain,maka tautan manapun dari laman ini masih dalam Bahasa Inggris.
Cepat Diinstal,Gratis Pula!Unduh PicasaKini tersedia dalam Bahasa Indonesia
Persyaratan Sistem
Windows 2000/XP
Internet Explorer 5.0+
Setelan locale (terminal) maupun bahasa utama di komputer Anda akan menentukan bahasa yang dipakai oleh Picasa. Bila Picasa belum tersedia dalam bahasa Anda, Bahasa Inggris-lah yang akan dipakai di Picasa yang Anda instal.
Selengkapnya
Layanan Bantuan bagi Pengguna
Panduan Memulai
Telusuri Tanya Jawab
Grup Pemakai tersedia dalam Bahasa Indonesia

Untuk mendownload aplikasi diatas bro & sis dapat melihat link dibawah

srertifikasi software


0 komentar:

Posting Komentar